vv55 Logo - Resmi 💎 vv55 Web Resmi | Download Akun vv55 Mudah 💎

Diskusi vv55

guest
Andi_Gamer88
Andi_Gamer88 2 hari lalu

Baru nyobain vv55 semalam, lumayan juga ya buat ngisi waktu luang pas lagi gabut.

User_9921
User_9921 2 hari lalu

Bener bang, grafiknya juga enteng banget di hp kentang gue wkwk.

Dani_Ramadhan
Dani_Ramadhan Kemarin

Jangan lupa besok ada pertandingan timnas jam 7 malem. Siapkan cemilan! 🇮🇩

Soni_Ganteng
Soni_Ganteng Kemarin

Udah senin lagi aja, rasanya weekend cepet banget lewatnya kayak flash. 💀

Workaholic_No
Workaholic_No Kemarin

Semangat bang! 5 hari lagi menuju sabtu wkwk.

Dimas_Anggara
Dimas_Anggara 3 hari lalu

Tadi liat kecelakaan di lampu merah perempatan, ngeri banget. Stay safe ya guys!

Fitri_Aulia
Fitri_Aulia 3 minggu lalu

Guys, hati-hati ya sekarang lagi marak penipuan lewat chat WA yang kirim file APK.

Polisi_Cyber
Polisi_Cyber 3 minggu lalu

Terima kasih infonya, jangan pernah klik link atau download file dari nomor asing.

Tya_Lestari
Tya_Lestari 1 minggu lalu

Guys, ada rekomendasi skincare buat kulit berminyak nggak? Capek gonta-ganti mulu.

Andi_Pratama
Andi_Pratama Kemarin

Aduh, Jakarta macetnya bener-bener nggak ngotak pagi ini. Padahal udah berangkat lebih awal 😭

Rahmat_Hidayat
Rahmat_Hidayat 1 minggu lalu

Capek bener kerja lembur mulu. Mana bos nggak ngerti perasaan bawahan lagi.

Buruh_Ketik
Buruh_Ketik 1 minggu lalu

Resign aja bang kalo udah nggak sehat mentalnya. Kesehatan nomor satu.

Indah_Permata
Indah_Permata Kemarin

Bunga mawar di taman depan rumah akhirnya mekar juga. Wangi banget pagi ini! 🌹

Rizky_Pratama
Rizky_Pratama Kemarin

Ada yang tau tempat kopi enak di daerah Tebet buat nugas? Yang kursinya nyaman gitu.

Toni_Sitorus
Toni_Sitorus Kemarin

Akhirnya timnas menang juga semalem! Mainnya keren banget, jantung mau copot pas menit akhir.

Gila_Bola
Gila_Bola Kemarin

Bener bgt bang, kipernya gila bgt save-nya berkali-kali. Puas bgt nontonnya!

Maya_Sari
Maya_Sari 2 hari lalu

Kucing aku lagi sakit, nggak mau makan dari pagi. Sedih banget liatnya 😭

Dr_Hewan_Robby
Dr_Hewan_Robby 2 hari lalu

Coba diperiksa suhu badannya kak, kalo lemes banget mending langsung bawa ke klinik aja.

Budi_Setiawan
Budi_Setiawan Kemarin

Aduh, Jakarta macetnya nggak ngotak hari ini. Ada apa sih di Sudirman? 😫

Siti_Aminah92
Siti_Aminah92 Kemarin

Biasa bang, ada perbaikan jalan di depan FX Senayan. Mending muter aja.

Rina_Cute
Rina_Cute 1 minggu lalu

Nonton drama Korea terbaru beneran bikin baper parah. Cowoknya ganteng banget! 😍

Maya_Sari
Maya_Sari 6 hari lalu

Kenapa ya kalo malem minggu gini hawanya pengen jajan terus? Padahal diet. 😭

Pejuang_Diet
Pejuang_Diet 6 hari lalu

Sama kak, godaan martabak manis emang paling berat sedunia.

Kevin_San
Kevin_San 2 bulan lalu

Ada yang tau cara benerin layar HP yang flickering nggak? Sedih banget baru beli.

Teknisi_Hp
Teknisi_Hp 2 bulan lalu

Bisa jadi fleksibel layarnya kena bang, mending bawa ke service center mumpung garansi.

Lina_Marlina
Lina_Marlina Kemarin

Seneng banget hari ini akhirnya dapet promo belanja bulanan! Hemat 100 ribu lumayan lah.

Anita_Wijaya
Anita_Wijaya 6 hari lalu

Tadi beli mangga di pinggir jalan, manis banget sumpah. Murah lagi cuma 15rb sekilo.

Doni_Ganteng
Doni_Ganteng Kemarin

Hujan-hujan begini emang paling nikmat makan bakso pake sambel yang banyak 🤤

Dewi_Riana
Dewi_Riana 5 hari lalu

Tips masak nasi biar pulen: kasih perasan jeruk nipis sedikit pas lagi dicuci. Work banget!

Mama_Alif
Mama_Alif 4 hari lalu

Makasih infonya bun, mau langsung dipraktekin besok pagi.

Fajar_Ganteng
Fajar_Ganteng 2 hari lalu

Nunggu busway sejam lebih, emang paling bener main vv55 biar nggak mati gaya.

Rizky_Ramadhan
Rizky_Ramadhan 2 hari lalu

Ada tips nggak buat bikin kopi susu yang creamy tapi nggak terlalu manis? Lagi ngurangin gula nih.

Dewi_Lestari
Dewi_Lestari 2 hari lalu

Coba pake oat milk kak, terus gulanya diganti pake sedikit madu aja. Rasanya tetep enak kok.

Farhan_91
Farhan_91 Kemarin

Gokil sih, tadi iseng main vv55 pas istirahat malah dapet hoki gede bener.

Hoki_Abis
Hoki_Abis Kemarin

Wah bagi-bagi dong hokinya gan, gue malah boncos mulu dari tadi wkwk.

Dani_Hidayat
Dani_Hidayat 1 minggu lalu

Rekomendasi tempat makan seblak yang pedesnya nampol di daerah Bandung dong, guys.

user_9012
user_9012 5 hari lalu

Tadi coba utak-atik vv55, ternyata bisa buat nyimpen favorit juga ya. Baru tau saya.

Wulan_Dari
Wulan_Dari Kemarin

Lagi sedih banget, kucing kesayangan ilang dari pagi belum balik... 😭

Yulia_Putri
Yulia_Putri 4 hari lalu

Heboh banget temen kantor pada main vv55, emang sepopuler itu ya sekarang?

Budi_Setiawan
Budi_Setiawan 4 hari lalu

Lagi viral emang mbak, soalnya aplikasinya ringan dan nggak banyak iklan.

Joko_Widodo_Fans
Joko_Widodo_Fans Kemarin

Baru gabung forum nih, salam kenal semuanya. Semoga betah di sini. 👋

Dina_Maudy
Dina_Maudy 5 hari lalu

Lagi pengen makan ramen yang kuahnya kental banget. Di mana ya yang enak?

Foodie_Bdg
Foodie_Bdg 5 hari lalu

Ke Ramen Ya aja kak, atau Ikkudo Ichi kalo mau yang beneran otentik.

Eko_Susanto
Eko_Susanto Kemarin

Nonton drakor semalem sampe jam 2 pagi, sekarang di kantor jadi kayak zombie 🧟

Unduh APK Daftar Sekarang